Recent Post

9 Tempat Wisata Terindah Yang Tersembunyi di Dunia

tempat wisata

Dragon | Tempat Wisata | Liburan | Tempat Terindah

Anda ingin merencanakan liburan bersama teman, keluarga, ataupun honeymoon dengan orang tersayang? bingung mau cari tempat yang keren dan pemandangan yang indah dimana? kali ini saya akan mebagikan 9 wisata terindah di dunia yang pastinya wajib banget anda kunjungi!!!

Liburan memang sangat diperlukan untuk anda yang lelah dengan rutinitas kerja, liburan merupakan salah satu obat yang mujarab untuk membuat pikiran fresh. Selain pikiran lebih fresh anda juga bisa menciptakan quality time antara anda dengan orang tersayang. berikut 9 tempat wisata yang tersembuyi dan terindah di dunia :

1. Aogashima Volcano, Jepang

Tempat wisata Gunung ini memang pantas di juluki sebagai surga tersembunyi karena Aogashima Volcano ini terletak di Pulau Augashima yang menjadi salah satu bagian Pulau Izu, untuk sampai ke Pulau Aogashima ini anda bisa menggunakan kapal feri dari Tokyo jaraknya sekitar 300 meter.

Pulau Aogashima ini memang masih hijau, bersih, dan memiliki kawah gunung berapi yang masih aktif, meskipun masih aktif tempat ini juga memiliki penduduk sekitar 200 penduduk, yang uniknya masyarakat di sekitar pulau ini jauh sekali dengan dunia modern, mereka biasanya melakukan aktifitas mendaki dan yang paling asik adalah mereka biasanya sauna di uap panas yang ada di sekitar bagian tengah Pulau Augashima. Anda ingin mencoba sauna di alam? Yuk buruan ke Pulau Aogashima.

2. Antelope Canyon, Amerika Serikat

Antelope Canyon ini adalah lembah yang memiliki kedalaman dan diapit oleh dua tebing yang indah. Sebenarnya Antelope Canyon ini terbentuk karena air dan angin yang membuat batuan pasir navajo ini memiliki bentuk yang indah, untuk membetuk ini semua menghabiskan waktu yang sangat lama.

Tempat ini memang menjadi tempat yang indah karena saat dinding Antelope Canyon ini terpantul cahaya maka memberikan warna-warna yang indah, hal ini lah yang menarik wisatan dari seluruh dunia, biasanya mereka disini melakukan aktifitas mendaki dan berkemah untuk melihat bagaimana indahnya Antelope Cayon saat terpantul matahari.

Jika anda ingin ke sini sebaiknya saat musim panas karena sinar matahari akan menerobos celah-celah ditebing ini sangat indah.

3. Beachy Head, Inggris

Jika anda sekarang berlibur di London maka pastikan anda berkunjung ke Beachy Head yang memiliki tebing kapur setinggi 162 meter dan panjang tebing ini sekitar 1 km, kebayang donk guys gimana megahnya tebing kapur ini? Nah untuk sampai ke Beachy Head ini anda bisa melakukan perjalanan sekitar 2 jam menggunakan mobil dari London.

Wisatawan yang ke Beach Head ini biasanya melihat keindahan tebing berwarna putih ini dari bawah tebih dan ada juga wisatawan yang menyewa helikopter untuk melihat luas dan megahnya Beachy Head dari ketinggian, untuk harga sewa helikopte di area ini sebesar 65 Poundsterling atau sama dengan 1 Jutaan.

Tempat terindah di Inggris ini memang sangat indah, namun sangat di sayangkan tebing ini malah di jadikan lokasi untuk bunuh diri dan setiap tahunnya sudah terdapat 20 kasus yang meloncat dari tebing ini. Karena banyak yang sering menjadikan lokasi ini untuk bunuh diri, maka sering sekali lokasi ini di jaga oleh polisi untuk menghindari kejadian tersebut.

4. Crystalline Turquoise Lake, Cina

Danau yang cantik ini memang memiliki pemandangan yang sangat luar biasa dari permukaan danau ini anda bisa melihat betapa jernihnya air ini bagaikan di negeri dongeng anda bisa berkaca dari atas permukaan danau ini.
Karena keindahan dari Crystalline Turquoise Lake akhirnya pada tahun 1992 UNESCO menjadikan kawasan ini sebagai cagar alam di Negara Cina yang menjadi situs warisan dunia.

5. Kota Bern, Swiss

Tempat wisata Kota terindah di dunia ini menjad ibu kota Negara Swiss, untuk anda yang belum tau Swiss itu sebenarnya berada di Eropa Tengah. Nah kenapa di beri nama Kota Bern? karena penamaan dari Kota Bern sendiri memiliki arti yaitu Bern dalam bahasa Jerman artinya Beruang, makanya saat anda berada di Kota Bern maka anda bisa melihat beberapa Simbol beruang pada kota ini.

Di Kota Bern anda bisa melihat cantiknya bangunan kuno yang di bagun sejak tahun 1100an. Jika anda berada di Kota Bern maka wajib banget melihat indahnya Katedral Bern yang di bangun pada tahun 1400an. Pada tahun 1530 Kota Bern ini diberi menara yang memiliki Jam besar dan memiliki fitur lonceng, lonceng ini akan berbunyi setiap satu jam.

Di sekitar Kota Bern anda juga bisa melihat beberapa bangunan Pabrik diantaranya ada Pabrik susu kental, Pabrik mesin, Pabrik susu coklat, dan Pabrik instrumen ilmiah. Karena Kota Bern ini sangat indah sehingga pada tahun 1983 UNESCO menobatkan Bern ini sebagai salah satu situs warisan dunia yang memiliki sejarah dan bangunan yang indah.

6. Sa Pa, Vietnam

Sa Pa ini memang menyuguhkan pemandangan sangat indah, disini anda bisa melihat pemandangan yang indah mirip dengan lukisan, anda bisa melihat pegunungan yang berjejer rapi, hamparan sawah yang hijau di lereng gunung, dan disekitar Sa Pa anda bisa melihat berwarna-warni tanaman yang meberikan kesan pemandangan alam yang masih asri, memang Sa Pa ini pantas disebut sebagai surga tersembunyi di Vietnam bagi wisatawan yang sudah pernah berkunjung ketempat ini.

Nah tertarik untuk mengajak pasangan ke tempat ini? pasti pemandangan yang indah ini menjadi pemandangan yang susah di lupakan saat bersama kamu.

7. Seljalandsfoss, Islandia

Untuk anda pemburu view Sunset wajib banget ke Seljalandsfoss di Islandia, karena disini anda bisa melihat indahnya air terjun yang berada di pingir tebing besar yang kokoh berwana coklat, dan pemandangan itu tidak sampai disana saja, disini anda bisa melihat indahnya hamparan sawah yang luas berwarna hijau.

Untuk menikmati pemandangan disini biasanya pengunjung berhenti sambil menunggu sunset yang cantik disini, Jika anda ingin mengajak orang tersayang menikmati sunset, maka ajaklah ketempat ini, dijamin ini akan menjadi lokasi sunset terindah yang pernah anda kunjungi dan pastinya memberikan kesan yang romantis saat anda dengan orang tersayang.

8. Kepulauan Raja Ampat, Indonesia

Raja Ampat memang menjadi Pulau Tempat wisata yang Indah di Indonesia dan diakui oleh dunia bahwa Raja Ampat menjadi Pulau yang sangat indah dan menjadi surganya bagi para penyelam disini anda bisa melihat 80% biota laut di seluruh dunia pada satu tempat, makanya banggalah guys jadi orang Indonesia karena kita memiliki Raja Ampat yang sangat kaya akan biota laut.

Raja Ampat ini selalu ramai dikunjungi setiap hari, entah dari wisatwan lokal ataupun wisatawan mancanegara yang ingin mengetahui indahnya pemandangan bawah laut di Raja Ampat. Raja Ampat juga menjadi warisan dunia yang wajib di jaga.

9. Manarola, Italia

Manarola di Italia ini adalah desa nelayan yang berada di atas bukit yang indah, selain berada di atas bukit yang indah di Manarola terdapat bangunan-bangunan yang kuno yang menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung ke Manarola.

Manarola ini juga memiliki tanah yang sangat subur, makanya di Manarola ini banyak sekali perkebunan lemon dan anggur. Ingin melihat indahnya kota kuno? maka anda wajib banget datang ke Manarola yang menyuguhkan pemandangan menakjubkan dan view lautan yang berwarna biru dari atas bukit ini.

Gimana guys 9 wisata yang ada diatas sangat indah bukan? Nah nunggu apa lagi yuk ajak teman, keluarga, ataupun pasangan anda untuk melihat indahnya wisata dunia yang menakjubkan diatas dijamin pengalaman ini menjadi pengalaman yang berkesan dan susah dilupakan, Semoga artikel saya ini berguna untuk anda yang ingin mencari wisata terindah di dunia. Yuk Traveling!!!

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shopping cart1
-
+
Subtotal
Rp20.000,00
Continue shopping