Recent Post

Apresiasi Untuk Karyawan Produksi Atas Pencapaian Target Tahun 2021

apresiasi untuk karyawan produksi

Dragon | Apresiasi Untuk Karyawan Produksi Atas Pencapaian Target Tahun 2021

Halo Keluarga Dragon, gimana kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya.

Bagi perusahaan yang berskala besar tentunya memiliki banyak karyawan adalah hal yang lumrah. Terutama perusahaan yang bergerak di bidang produksi barang, obat herbal atau lainnya. PT.Dragon Prima Farma Semarang adalah salah satu contoh perusahaan yang bergerak di bidang produsen obat-obatan herbal seperti Minyak Kayu Putih, Balsem, Minyak Urut dan masih banyak lagi.

Dragon Prima FarmaSebagai sebuah perusahaan yang memproduksi produk-produk kesehatan Dragon Prima Farma tentunya tidak bisa lepas dari para karyawan yang bekerja demi memenuhi kebutuhan masyarakat akan obat-obatan dan produk herbal lainnya.

Tahun 2021, ditengah situasi pandemi para karyawan tentunya harus ekstra hati-hati dalam proses produksi agar badan tetap sehat dan fit, serta mampu mencapai target. Bekerja ditengah pandemi yang tidak tahu kapan berakhir menjadi salah satu tantangan tersendiri bagi para karyawan Namun berkat kerja keras para karyawan dan para staff yang tiada lelah membuat PT.Dragon Prima Farma mampu melewati krisis pandemi tersebut.

apresiasi untuk karyawan produksiHingga pada akhir tahun 2021 yaitu tepatnya pada bulan oktober hingga desember 2021 karyawan produksi berhasil mencapai target 98-100%. Atas keberhasilan tersebut Dragon Prima Farma memberikan apresiasi untuk karyawan produksi.

Direktur PT.Dragon Prima Farma menyampaikan bahwa apresiasi yang diberikan untuk membalas jasa para karyawan produksi atas prestasi kerja mereka yang baik. Selain itu melalui apresiasi ini nantinya beliau berharap dapat mendorong semangat para karyawan tanpa terkecuali  untuk  bekerja lebih giat dan memaksimalkan potensi mereka.

Karena beliau juga berpendapat bahwa karyawan tidak hanya harus mendapat teguran saat melakukan kesalahan saja. Tetapi juga butuh diberikan apresaisi saat kinerja mereka baik bahkan melebihi dari pencapaian yang ditargetkan oleh perusahaan.

Apresiasi untuk karyawan produksi atas pencapaian target pada bulan oktober hingga desember 2021 adalah salah satu bentuk tanggung jawab dan kepedulian perusahaan terhadap para karyawan.

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shopping cart1
-
+
Subtotal
Rp20.000,00
Continue shopping