Recent Post

8 Latihan Ringan Efektif Membakar Lemak Perut Bunda

Dragon | 8 Latihan Ringan Efektif Membakar Lemak Perut Bunda

Halo Keluarga Dragon semua, gimana kabarnya hari ini? Semoga tetap sehat selalu ya.

Memiliki tubuh yang ideal adalah impian setiap orang tanpa terkecuali. Untuk mencapai hal tersebut bermacam hal dilakukan, mulai dari mengurangi porsi makan, diet, olahraga dan lainnya. Pada umumnya yang seringkali di keluhkan bahkan membuat seseorang menjadi tidak percaya diri adalah perut yang buncit atau terlalu banyak lemak.

latihan ringan efektifMaka kali ini Dragon akan berbagi 8 latihan ringan efektif membakar lemak perut bunda dan Keluarga Dragon. Simak sampai selesai ya bunda dan Keluarga Dragon, agar lemak-lemak di perut pada pergi semua dan tubuh anda menjadi ideal serta bisa tampil lebih percaya diri lagi.

  1. Sit-up
  2. Squat
  3. Muontain Climber
  4. Crunch
  5. Side Plank
  6. Jumping Jack
  7. Bicycle Crunch
  8. Forearm Plank

olahraga bersama keluargaNah itu tadi 8 latihan ringan efektif untuk membakar lemak perut bunda dan keluarga Dragon. Yuk hidup sehat dengan rajin berolahraga dan makan makanan bergizi. Jangan lupa untuk selalu siap sedia Minyak Kayu Putih Dragon untuk menemani dan menghangatkan Bunda dan Keluarga Dragon.Semoga informasinya bermanfaat ya Bunda dan Keluarga Dragon semua. Untuk info, tips, dan informasi menarik lainnya bisa kunjungi kami di sini dan follow akun @dragon.prima.farma ya.

Latihan ringan efektif membakar lemak ini bisa anda coba dirumahlatihan ringan efektif

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shopping cart1
-
+
Subtotal
Rp20.000,00
Continue shopping