Recent Post

Benarkah Anak Itu Investasi Orang Tua? 4 Fakta Menarik

anak itu investasi

Dragon | Benarkah Anak Itu Investasi Orang Tua? 4 Fakta Menarik

Halo Keluarga Sehat Dragon semua, gimana kabarnya hari ini? Semoga tetap sehat selalu ya.

anak itu investasiTentu Bunda-bunda semua sering sekali mendengar tentang anak itu adalah investasi orang tua. Namun apakah benar demikian? Apakah hal itu adalah benar? Atau apakah hal tersebut adalah sesuatu yang salah? Tenang karena kali ini Dragon akan mengulasnya bagi Keluarga Sehat Dragon semua. Yuk simak bersama.

            Berdasarkan kbbi investasi merupakan penanaman uang atau modal dalam suatu perusahaan atau proyek untuk tujuan memperoleh keuntungan. Jadi dapat dikatakan bahwa investasi berbicara tentang hitung-hitungan untung rugi. Lalu jika demikian menganggap anak sebagai investasi adalah sesuatu yang salah?

            Banyak sekali pro dan kontra tentang hal ini, akan tetapi disini kita akan bahas dari kedua sisi. Yang pertama adalah yang menganggap anak sebagai investasi bukanlah sesuatu yang salah.

           anak itu adalah titipan Ada yang beranggapan bahwa anak adalah investasi itu benar, namun bukan dalam hal materi dan berbakti kepada orang tua tetapi investasi dunia akhirat. Ya, dimana dengan pemikiran seperti ini kelak orangtua akan ingat bahwa anak adalah titipan. Sehingga dapat menjaga dan mendidiknya dengan baik, serta mengenalkannya pada Sang Pencipta-nya.

            anak adalah investasi orang tuaTapi banyak juga yang beranggapan bahwa anak itu investasi orang tua adalah hal yang salah. Ada beberapa hal yang mendasari hal tersebut diantaranya:

  1. Anak tidak meminta untuk dilahirkan.
  2. Ketika kita sebagai orangtua menganggap anak sebagai investasi, maka rentan akan memiliki pola asuh yang keliru terhadap anak.
  3. Sudah sewajarnya sebagai orang tua mencintai anaknya dengan tulus dan penuh kasih.
  4. Beranggapan anak sebagai invetasi akan membuat mereka memikul beban yang cukup berat, karena investasi sesuatu yang bermakna menguntungkan.

anak adalah investasi terbaikNah, setelah mengetahui tentang ulasan mengenai benarkah anak itu investasi orang tua, semoga dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua ya bunda, agar ketika mendidik anak, kita tidak melakukannya dengan pola asuh yang keliru. Kalau bunda ada pendapat lain bisa share di kolom comment yaaa..

           Semoga informasinya bermanfaat ya Bunda dan Keluarga Sehat Dragon semua. Untuk info, tips, dan informasi menarik lainnya bisa kunjungi kami di sini dan follow akun @dragon.prima.farma ya.

Anak itu investasi adalah suatu pemahaman yang keliru.

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shopping cart1
-
+
Subtotal
Rp6.000,00
Continue shopping