Recent Post

4 Tips Mengatasi Mual, Bunda Bisa Lakukan Di Rumah!!

tips mengatasi mual

Dragon | 4 Tips Mengatasi Mual, Bunda Bisa Lakukan Di Rumah!!

Halo Keluarga Sehat Dragon semua, gimana kabarnya hari ini? Semoga tetap sehat selalu ya.

tips mengatasi mualBagi sebagian orang, mual bisa tiba-tiba menyerang pada saat sedang beraktivitas. Maka dari itu banyak dari orang memilih untuk siap sedia berbagai hal untuk mengantisipasi mual.

Ada yang menyiapkan makanan, obat herbal hingga keperluan lainnya. Namun Keluarga Sehat Dragon tidak perlu khawatir karena kali ini Dragon akan berbagi tips mengatasi mual yang bisa anda lakukan jika anda merasa mual. Yuk simak tipsnya berikut ini.

  1. Makan Makanan Berkarbohidrat

makanan karbohidrat tinggiMakanan berkarbohidrat seperti kentang dan nasi adalah pilihan yang tepat saat bunda merasa mual. Pasalnya makanan yang mengandung kalori tinggi bisa membantu menenangkan perut agar tidak mual.

  1. Biskuit dan Roti Panggang

roti panggangMakanan-makanan seperti biscuit, sereal dan roti panggang sangat cocok dikonsumsi saat mual karena tidak memiliki bau menyengat dan bisa dimakan tanpa harus melakukan banyak persiapan.

  1. Makan makanan dingin

es krimSelain roti dan biskuit, makanan dingin seperti pudding, yogurt atau es krim juga relatif tidak memiliki bau yang menyengat sehingga bisa menjadi pilihan tepat saat anda mengalami mual.

  1. Menggunakan Minyak Sereh Dragon

minyak serehSelain bisa mengusir serangga, ternyata Minyak Sereh Dragon juga bisa membantu mengatasi mual lho bunda. Hal ini disebabkan oleh aroma Minyak Sereh Dragon yang memiliki sifat menenangkan, sehingga bisa bunda gunakan saat merasa mual.

Nah itu tadi 4 tips mengatasi mual yang bisa bunda lakukan dirumah, jadi tidak perlu khawatir lagi apabila mual tiba-tiba menyerang ya bunda.

Semoga informasinya bermanfaat ya Bunda dan Keluarga Sehat Dragon semua. Untuk tips dan informasi menarik lainnya bisa kunjungi kami di sini dan follow akun @dragon.prima.farma ya.

tips ampuh cegah gigitan serangga

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shopping cart1
-
+
Subtotal
Rp32.000,00
Continue shopping