Recent Post

5 Tips Meredakan Sakit Kepala, Yuk Simak Bersama!!

tips meredakan sakit kepala

Dragon | 5 Tips Meredakan Sakit Kepala, Yuk Cari Tahu!

Halo Keluarga Sehat Dragon semua, gimana kabarnya hari ini? Semoga tetap sehat selalu ya.

tips meredakan sakit kepalaSakit kepala seringkali menyerang bunda dan Keluarga Sehat Dragon secara tiba-tiba disaat sedang beraktivitas. Sebenarnya ada banyak sekali hal yang dapat menyebabkan kita sakit kepala mulai dari pola makan yang salah, kurang tidur, postur tubuh yang salah dan sebagainya.

            Selain membuat tubuh menjadi tidak nyaman, sakit kepala juga bisa mengganggu segala aktivitas atau rencana yang sudah bunda buat. Maka dari itu bunda perlu melakukan pencegahan agar bisa mengatasi sakit kepala tersebut.

            Lalu apa saja sih cara agar bunda bisa meredakan sakit kepala, yuk simak 5 tips meredakan sakit kepala yang sudah Dragon rangkum berikut ini.

  1. Konsumsi Air Putih yang Banyak

konsumsi air putih yang banyakPada umumnya salah sau penyebab sakit kepala adalah dehidrasi atau kekurangan cairan. Maka dari itu bunda harus mengonsumsi air putih yang banyak agar tidak kekurangan cairan.

  1. Menghindari Makanan Yang dapat Memicu Sakit Kepala

Selain hal-hal yang bersifat emosional ternyata makanan juga bisa menyebabkan sakit kepala lho bun. Beberapa diantaranya adalah makanan yang tinggi zat seperti keju, minuman anggur, alkohol, dan daging olahan seperti sosis dan kornet. Maka dari itu bunda harus hati-hati dalam mengkonsumi makanan yang bisa memicu sakit kepala tersebut.

  1. Istirahat atau Tidur yang Cukup

tidur yang cukupIstirahat atau tidur yang cukup juga bisa membantu bunda untuk meredakan sakit kepala. Namun jangan sampai bunda kelebihan tidur ya, karena tidak baik juga untuk kesehatan, jadi tidur secukupnya saja  ya bunda.

  1. Melakukan Relaksasi

relaksasiRelaksasi yang bunda bisa lakukan adalah, meditasi, yoga atau bersantai sejenak. Relaksasi ini cocok anda lakukan untuk meredakan sakit kepala akibat stress.

  1. Menggunakan Minyak Kayu Putih Dragon

Minyak Kayu Putih DragonSelain 4 tips diatas, bunda juga bisa meredakan sakit kepala dengan Minyak Kayu Putih Dragon. Karena memiliki sifat analgesic dan dengan kandungan cineol yang tinggi, maka Minyak Kayu Putih Dragon ini bisa menjadi salah satu hal yang bunda gunakan saat merasa sakit kepala. Bunda cukup oles-oleskan dibagian kepala yang sakit, serta bunda juga bisa hirup aromanya.

Nah itu tadi 5 tips meredakan sakit kepala yang bisa bunda terapkan dirumah, ketika bunda atau keluarga bunda sedang sakit kepala.

Semoga informasinya bermanfaat ya Bunda dan Keluarga Sehat Dragon semua. Untuk tips dan informasi menarik lainnya bisa kunjungi kami di sini dan follow akun @dragon.prima.farma ya.

tips ampuh cegah gigitan serangga

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shopping cart1
-
+
Subtotal
Rp7.000,00
Continue shopping