Recent Post

6 Tips Piknik di Akhir Tahun, Bersama Anak & Keluarga!!

tips piknik di akhir tahun

Dragon | 6 Tips Piknik di Akhir Tahun, Bersama Anak & Keluarga!!

Halo Keluarga Sehat Dragon semua, gimana kabarnya hari ini? Semoga tetap sehat selalu ya.

Selain liburan keluar kota, ternyata ada banyak hal yang dapat anda lakukan bersama keluarga di akhir tahun. Salah satunya adalah melakukan piknik atau rekreasi bersama, agar anak-anak tidak merasa bosan dan dapat menambah pengetahuan tentang alam dan sekitarnya.

Namun sebelum pergi piknik bunda perlu menyiapkan dan merencanakan beberapa hal agar piknik anda tetap nyaman dan aman. Yuk simak 6 tips piknik di akhir tahun, bersama anak & Keluarga berikut ini!

  1. Mencari Informasi

Pertama-tama hal yang harus bunda lakukan adalah mencari informasi mengenai tempat piknik yang akan dituju. Agar bunda dapat menghitung biaya yang dikeluarkan mulai dari tarsnportasi, konsumsi dan sebagainya.

  1. Mempersiapkan dan Merencanakannya Secara Matang

Setelah menemukan tempat yang tepat, bunda sudah bisa mulai merencanakan kapan akan pergi piknik. Bunda bisa melakukan diskusi dengan anak-anak dan Keluarga agar mendapatkan keputusan bersama.

  1. Membawa Cemilan

Agar piknik lebih terasa nyaman jangan lupa untuk menyiapkan cemilan, baik itu pada saat perjalanan atau pun ketika berada ditempat piknik.

  1. Menempatkan Makanan Dengan Wadah Yang Memadai

Agar tidak mengeluarkan begitu banyak biaya bunda bisa membawa makanan sendiri dengan menggunakan wadah yang memadai.

  1. Obat-obatan

minyak sereh dragonSelain makanan, bunda juga bisa membawa obat-obatan dan P3K agar jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan bunda dan ayah dapat segera mengatasi dan memberikan pertolongan pertama. Karena piknik yang biasanya identik dengan alam, bunda juga bia menyiapkan Minyak Sereh Dragon agar bunda dan Keluarga terhindar dari gigitan nyamuk dan serangga lainnya.

  1. Memastikan Kualitas Makanan

Pastikan makanan yang bunda bawa adalah makanan yang berkualitas tidak hanya memperhitungkan kuantitas agar kebutuhan nutrisi bagi bunda dan Keluarga terpenuhi selama piknik. Sehingga piknik bunda dan Keluarga menjadi aman, nyaman dan berkesan.

Nah itu tadi 6 tips piknik di akhir tahun, bersama anak & Keluarga yang bisa bunda lakukan. Kalau bunda dan Keluarga Sehat Dragon punya tips lainnya bisa share di kolom komentar yaa.

Semoga informasinya bermanfaat ya Bunda dan Keluarga Dragon semua. Untuk tips dan informasi menarik lainnya bisa kunjungi kami di sini dan follow akun @dragon.prima.farma ya.

Tips piknik di akhir tahun

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shopping cart0
There are no products in the cart!
Continue shopping