Recent Post

Bunda Capek Pengen Me Time? Lakukan 7 Hal Ini

pengen me time

Dragon | Bunda Capek Pengen Me Time? Lakukan 7 Hal Ini

Halo Keluarga Dragon semua, gimana kabarnya hari ini? Semoga tetap sehat selalu ya.

Weekend adalah hal yang ditunggu-tunggu oleh setiap orang, karena selain sebagai hari melepas penat dan lelah dari segala pekerjaan, tidak sedikit juga yang melakukan atau pengen me time saat weekend. Apalagi ditengah situasi pandemi seperti sekarang melakukan me time merupakan salah satu solusi bagi anda untuk memulihkan energi positif agar tubuh menjadi lebih relaks dan pikiran yang lebih segar.

Ternyata tidak hanya orang-orang introvert yang butuh me time lho Keluarga Dragon, ekstrovert juga butuh. Karena selain baik bagi kesehatan me time juga bisa membuat anda bisa mengenali diri sendiri lebih dalam lagi.

Lalu kira-kira apa saja sih me time yang bisa Bunda dan Keluarga Dragon lakukan dirumah agar dapat memulihkan kembali energi yang sudah digunakan selama satu minggu bekerja? Nah kali ini Dragon akan berbagi 7 hal saat Bunda dan Keluarga Dragon pengen me time di rumah. Yuk simak bersama.

  1. Menonton Film

Saat ini menonton film adalah hal yang sangat mudah dilakukan. Berbeda dengan zaman dahulu kita harus pergi ke bioskop atau menunggu jam tayang yang lama pada televisi dan lain sebainya. Nah sekarang, cukup lewat smartphone atau gadget saja Bunda dan Keluarga Dragon sudah bisa menonton film, dimana pun dan kapanpun.

Dengan beragam platform yang menyediakan film untuk ditonton maka me time satu ini cocok banget bagi anda yang suka menonton. Jangan lupa siapin cemilan dan tempat yang nyaman yaa agar menontonmu jadi lebih asyik dan seru.

  1. Masak (Mencoba Resep Baru)

Bagi bunda yang hobi masak, ide me time satu ini boleh dilakukan, selain membuat anda menjadi lebih bersemangat, tentunya memasak juga dapat menghilangkan stress lho Bunda dan Keluarga Dragon. Selain itu kemampuan bunda dalam memasak juga akan terasah apabila sering melakukan aktivitas ini.

  1. Olahraga

Olahraga juga bisa menjadi alternatif untuk melakukan me time, selain membuat badan lebih sehat, olahraga juga dapat membantu mengurangi tekanan stress akibat kerjaan atau aktivitas bunda yang menumpuk.

  1. Perawatan

Bunda dan Keluarga Dragon suka merawat diri? Nah perawatan diri bisa menjadi salah satu hal yang dapat dilakukan saat pengen me time. Ternyata perawatan diri juga bisa mengurangi stress lho Bunda dan Keluarga Dragon, selain itu badan juga akan teras lebih segar dan relaks.

  1. Explore Tempat Baru

Mengunjungi atau ekplorasi tempat baru yang sebelumnya belum pernah Bunda dan Keluarga Dragon datangi juga bisa menjadi solusi saat akan melakukan me time.

  1. Explore Makanan (Kulineran)

Tentunya yang satu ini sangat cocok bagi anda yang sangat suka beriwasata kuliner. Kegiatan me time satu ini bisa membuat anda jadi tahu lebih banyak area kulineran yang kekinian dan tentunya yang enak-enak. Jadi saat anda ingin pergi kulineran bersama keluarga ngga perlu bingung lagi harus makan dimana.

  1. Liburan

Selain 6 hal diatas bunda dan Keluarga Dragon juga bisa lakukan satu ini saat pengen me time yaitu liburan. Dengan berlibur seorang diri anda menjadi lebih bebas menyusun rencana perjalanan sesuai yang diiginkan. Jadi ngga harus ribet mikirin yang aneh-aneh lagi saat liburan.

Nah itu tadi deretan kegiatan yang bisa bunda dan keluarga Dragon lakukan saat me time. Jangan lupa untuk selalu siap sedia Minyak Kayu Putih Dragon untuk menemani me time Bunda dan Keluarga Dragon.Semoga informasinya bermanfaat ya Bunda dan Keluarga Dragon semua. Untuk info, tips, dan informasi menarik lainnya bisa kunjungi kami di sini dan follow akun @keluarga.sehat.dragon ya.

Bunda capek Pengen Me time? Yuk cek 7 hal ini agar me time bunda lebih berkesan.

Share

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping cart0
There are no products in the cart!
Continue shopping