Recent Post

Hidup sehat Dengan 10.000 Langkah Setiap Hari, Wajib Tahu

10000 langkah setiap hari

Dragon | Hidup Sehat Dengan 10000 Langkah Setiap Hari, Wajib Anda Tahu

Halo Keluarga Dragon semua, gimana kabarnya hari ini? Semoga tetap sehat selalu ya. Memiliki tubuh yang sehat tentu adala mimpi dari semua orang tanpa terkecuali. Banyak cara dan metode yang digunakan demi mencapai hidup yang lebih sehat dan bugar. Ada yang berolahraga berat seperti angkat beban, bersepeda hingga puluhan kilo hingga ada yang berjalan 10000 langkah setiap hari.

Metode atau cara diatas tidak ada yang salah, karena anda dapat menerapkan apa yang menurut anda nyaman untuk dilakukan tanpa harus anda merasa terpaksa melakukannya. Namun kali ini Dragon akan berbagi beberapa tips untuk melakukan 10.000 langkah setiap hari agar dapat tercapai dengan mudah, yuk simak ulasannya.

  1. Mengantar Anak Dengan Jalan Kaki

mengantar anak ke sekolahBagi bunda-bunda yang harus mengantar anak-anak pergi sekolah atau ketempat les dan aktivitas lainnya bisa dengan berjalan kaki. Tapi tetap harus bijak juga ya bunda kalau memang jaraknya cukup jauh gunakan kendaraan yang memadai.

  1. Naik Turun Tangga

naik turun tanggaBanyak dari kita lebih memilih naik lift dibandingkan menggunakan tangga. Namun kalau sudah terbiasa naik turun tangga akan terasa lebih ringan lho.

  1. Sambil Mendengar Musik

berjalan sambil mendengarkan musikBerjalan atau lari pagi ditemani dengan mendengar musik yang anda suka, membuat menjadi lebih bersemangat dan menikmatinya. Sehingga langkah yang dihasilkan juga menjadi lebih banyak.

  1. Mengajak Teman

berjalan kaki bersama temanMengajak teman untuk berjalan atau berlari akan membuat anda menjadi lebih semangat karena sembari berjalan anda dapat berinteraksi dan berdialog satu sama lain. Selain itu bagi anda yang memiliki hewan peliharaan juga bisa banget untuk diajak berjalan-jalan.

  1. Berkeliling Rumah

jalan kaki di halaman rumahMusim pandemi yang tak kunjung berakhir mengharuskan kita untuk melakukan segala aktivitas dirumah. Nah dengan berjalan di area lingkungan rumah dapat menjadi solusi untuk mencapai target 10000 langkah setiap hari tanpa khawatir terpapar virus.

Itulah beberapa tips untuk melakukan 10000 langkah setiap hari dari Dragon. Yuk Keluarga Dragon kita bisa mulai rajin berjalan kaki agar hidup anda lebih sehat dan semangat menjalani segala aktivitas. Semoga informasinya bermanfaat ya Bunda dan Keluarga Dragon semua. Untuk info, tips, dan informasi menarik lainnya bisa kunjungi kami di sini ya.

Manfaat 10000 langkah setiap hari bagi kesehatan tubuh anda.10000 langkah setiap hari

Delen

Laat een reactie achter

Het e-mailadres wordt niet gepubliceerd. Vereiste velden zijn gemarkeerd met *

Shopping cart0
There are no products in the cart!
Continue shopping