Recent Post

Kasus DBD meningkat di Indonesia, Ini Tipsnya

nyamuk dbd

Dragon | Kasus DBD meningkat di indonesia ?

Halo keluarga sehat dragon semua. Gimana kabarnya hari ini ? Semoga tetap sehat selalu ya.

Kasus DBD meningkat di Indonesia

Menurut Data yang dimiliki Menteri Kesehatan ( Menkes ) penyakita menular DBD itu ranking 4, TBC 1 juta, HIV 500 ribu, malaria 400 ribu, DBD 120 ribuan setahun. Kemudian MenKes memberikan informasi untuk menekan angka DBD dengan menyiapkan larvasida hingga insektisida. 

Bukan hanya Menteri Kesehatan saja yang membantu untuk menekan angka DBD, kita sebagai masyarakat juga seharusnya ikut berpatisipasi, untuk itu dibawah ini adalah beberapa cara yang bisa memberantas telur kuman / virus DBD. 

  1. Jangan Biarkan Bak sampah tergenang air bukan hanya bak sampah, seperti pot, ban bekas, apapun itu yang menyebabkan terjadi genangan air.
  2. Rutin untuk memerika jentik – jentik
  3. Gunakan cairan yang bisa memberantas jentik – jentik.
  4. Gunakan Minyak Sereh Cap Dragon agar terhindar dari gigitan nyamuk
    Minyak Sereh Cap Dragon mempunyai khasiat dan kegunaan menghilangkan rasa gatal karena gigitan serangga, mencegah gigitan serangga, mengusir serangga.
    Dan sudah bersertifikat Mencegah gigitan nyamuk DB & Malaria selama 3 jam sejak di oleskan

Menteri Kesehatan juga memberikan informasi penting bagi masyarakat yang mulai merasakan demam tinggi segera dibawa ke puskesmas atau rumah sakit terdekat. Sehingga menurunnya demam dapat ditangani secara dini.

“Dengue itu vatality ratenya yang meninggalnya itu rendah. Jadi kena, yang meninggalnya itu sangat rendah karena semua RS sudah tahu tinggal diberi infus yang penting jangan terlambar” Kata MenKes Budi Gunadi Sadikin

MINYAK SEREH CAP DRAGON

ya benar Minyak Sereh Cap Dragon Hadir untuk membantu Mencegah Gigitan Serangga, Mengusir Serangga dan Menghilangkan Rasa Gatal Karena Gigitan Serangga. Minyak Sereh Mempunyai khasiat dan kegunaan menghilangkan rasa gatal karena gigitan serangga, mencegah gigitan serangga, mengusir serangga. Hanya dioleskan pada bagian tangan dan kaki terutama pada daerah yang banyak serangga terutama nyamuk dan bisa digoleskan setiap hari pada saat mau tidur.

Minyak Sereh Dragon | cara mengusir nyamuk secara alami

Nah itulah tadi adalah artikel informasi tentang Nyamuk dan Minyak Sereh .Masih Sering Digigit nyamuk? Gunakanlah Minyak Sereh Cap Dragon untuk mengatasi gigitan serangga, Mengusir serangga, dan bisa menghilangkan rasa gatal karena gigitan Serangga, Untuk membantu agar badan tetap sehat juga bisa menggunakan dari produk kami loo. Ingin tauu?? Kunjungi kami di sini dan follow akun @dragon.prima.farma ya

Minyak Sereh Cap Dragon Minyak Sereh Cap Dragon Minyak Sereh Cap Dragon 

Share

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping cart2
-
+
-
+
Subtotal
Rp30.000,00
Continue shopping